Video Pria Pukul Kepala Sendiri karena Tak Mau Diputusi Sang Kekasih Ini Viral

video pria pukul kepala sendiri

TIPSTREN.com — Video yang baru-baru ini beredar memperlihatkan pasangan kekasih yang sedang bertengkar dipinggir jalan. Tetapi anehnya, sang pria terlihat memukul dirinya sendiri dengan batu bata di pada pertikaiannya.

Namun terlihat dalam video, dari pihak perempuannya tidak menggubris apa yang dilakukan oleh si pria.

Video ini terlihat terekam di kamera pengawas CCTV yang ada di sebuah toko. Tidak diketahui dimana kejadian ini berada. Namun video yang tersebar lantas sudah menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang terlihat, si pria berpura-pura memukul dirinya sendiri dengan menggunakan batu bata yang bertujuan agar sang kekasihnya tersebut tidak meninggalkannya. Tapi justru terlihat sang wanita sudah tidak lagi memperdulikannya meskipun si pria memukul kepalanya sendiri dengan menggunakan batu bata.

Setelah melihat kejadian di video ini, ternyata sikap si pria di dalam video menunjukkan depresi yang berat karena takut ditinggalkan. Ada dua tipe depresi yang mencerminkan sikap si pria yang ada di video tersebut.

1. Murni depresi

Indikasinya perilaku ini dilakukan secara sembunyi – sembunyi karena sangat malu dengan kebiasaannya ini.

Pelaku tipe ini juga cenderung menyembunyikan bekas lukanya agar tidak ada yang tahu. Apabila sampai bunuh diri, biasanya dilakukan di kamar atau tempat kosong, atau sendirian.

2. Depresi dan cari perhatian

Kebalikan dari nomor satu, depresinya sendiri bahkan masih bisa disangsikan dibanding tipe pertama. Emosi yang lain mungkin seperti marah, kecewa, sakit hati, dan lain – lain. Namun yang jelas, cari perhatian.

Tipe ini biasanya melakukan sesuatu di depan orang yang dituju atau di depan umum sekalian. Apabila terjadi (percobaan) bunuh diri, maka akan dilakukan di hadapan banyak orang. Naik ke atas tiang listrik, naik ke atas gedung, dan lain – lain.

Lihat videonya di bawah ini:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *