Heboh! Video Seorang Pria Gantung Diri di Lampu JPU Pasar Rebo, Netizen Gempar!

gantung diri di lampu JPU

TIPSTREN.com — Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video gantung diri dari seorang pria. Pada video yang beredar, terlihat dengan jelas seorang pria bertelanjang dada yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pria tersebut gantung diri dengan cara memanjat dan menggantungkan tali di atas tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tol Pasar Rebo.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Tol Lingkar Luar, dekat Pintu Tol Cijantung, pasar Rebo, Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi pada hari Selasa (8/5/2018) jelang tengah malam.

Banyak warga sekitar yang mengabadikan insiden tersebut menggunakan ponsel masing-masing. Video adegan gantung diri pria yang diketahui bernama Daryoso (38) ini beredar luas di beberapa grup WhatsApp.

Menurut seorang saksi mata bernama Imank (36), warga Jalan Pembina 1 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur berhasil dihubungi oleh tim Warta Kota pada Rabu (9/5/2018) dini hari.

Melansir dari laman Warta Kota, “Awalnya kita nggak tahu ada orang manjat (PJU), tapi banyak klakson terus (panjang) dari (kendaraan melintas) tol, kirain ada apa, pas kita lihat ada orang naik ke atas tiang lampu.” “Orang stres itu, karena nggak pake baju, tapi lama-lama makin aneh, dia iket tali di tiang terus gantung diri,” ungkapnya Rabu (9/5/2018).

Teriakan para warga tidak digubris oleh korban. Daryono dengan santainya mengalungkan tali tambang ke leher dan menjatuhkan diri dari tiang PJU. “Langsung tewas lah, tapi sempet kejang-kejang sebentar.

Nggak teriak apa-apa, dia iket tambang terus loncat dari atas (PJU),” ceritanya. Kepolisian Pasar Rebo mulai berdatangan hingga pukul 00.20 WIB. Namun, jenazah belum dievakuasi dan menjadi tontonan warga serta pengendara yang melintas.

Kondisinya sekarang makin rame, jalanan macet karena pada berenti di pinggir jalan buat nonton,” katanya menambahkan.

 

Pria tersebut sebelum melakukan aksi gantung diri di atas lampu sempat terdiam beberapa menit di atas tiang lampu.

 

Namun, Jasad Daryoso baru dapat dievakuasi petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 01.30 WIB. Proses evakuasi melibatkan empat unit damkar dan sempat menghambat arus lalu lintas Tol JORR yang mengarah ke Pondok Indah.

Kurang lebih sekitar 20 hingga 30 menit ruas tol tersebut ditutup untuk memudahkan tim evakuasi menurunkan jenazah Daryoso.

Hingga kini, mayat pria paruh baya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Berikut video pria gantung diri di tiang lampu JPU:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *