Dijuluki Keluarga Terbang, Seluruh Anggota Keluarga Ini Berprofesi Sebagai Pilot

Keluarga Terbang
                                                                 Keluarga Terbang

TIPSTREN.com — Biasanya setiap anggota keluarga mulai dari ayah, ibu, kaka, ataupun adik pasti memiliki profesi yang berbeda-beda. Namun di keluarga ini, pekerjaan sebagai pilot memang telah mendominasi pekerjaan seluruh anggota keluarga asal Delhi, India ini.

Karier dan tujuan orangtua mereka sebagai seorang pilot, dan berusaha untuk membuat mimpi keluarganya tersebut menjadi kenyataan.

Orangtuanya selalu memberikan satu-satunya saran untuk anak-anak mereka agar tidak tergoda untuk mendarat saat cuaca buruk, membawa bahan bakar ekstra, dan tidak terbang dengan terburu-buru

Kapten Jai Dev Bhasin adalah pelopor dalam keluarganya untuk menjadi salah satu di antara 7 pilot terpandang di India sejak tahun 1954.

Putranya, Kapten Rohit Bhasin dan menantunya Niveditha Jain, pun membawa tradisi keluarga, yaitu berprofesi sebagai pilot!

Niveditha baru berusia 20 tahun ketika menerima surat pengangkatan pertamanya dari maskapai Indian Airlines pada tanggal 24 Juni 1984.

Menariknya, anak-anak Rohit dan Niveditha juga mengikuti tradisi keluarga mereka, dan hari ini mereka sangat bangga melihat anak-anak mereka, Rohan Bhasin dan Niharika Bhasin yang berhasil menjadi pilot terbaik di akademi penerbangan India!

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *