Video CCTV Pelanggar Lalu Lintas di Bogor Cuek Ditegur Suara Dishub di Lampu Merah, Disuruh Mundur dan Matikan Rokok Gak Mau!

pelanggar lampu merah

TIPSTREN.com — Baru-baru ini beredar sebuah rekaman cctv yang menunjukkan hal yang membuat kesal para netizen. Peristiwa pelanggar lalu lintas ini terjadi di Simpang Bambu Kuning, Bogor.

Dalam video terlihat, salah seorang pengendara berhenti tepat di zebra cross lampu merah. Hal tersebut membuat petugas dari Dishub Bogor menyarankan pengendara tersebut untuk mundur dan berhenti di garis henti. Terlihat pengendara lain yang di belakangnya memundurkan motornya.

Tapi, bukannya menuruti apa kata petugas Dishub yang menegurnya, pria tersebut justru tetap ngotot berada di zebra cross.

Padahal petugas dishub sudah jelas-jelas memberikan perintah pada pria berbaju merah dan mengenakan helm hitam tersebut. Pria tersebut tetap tidak mengindahkan dan malah merokok dengan santai.

Namun, pria ini tetap bersikukuh untuk tidak mematikan rokoknya. Bukannya merasa bersalah, pria tadi malah nekat untuk menerobos lampu merah.

Sebuah rekaman cctv menunjukkan hal yang membuat kesal. Sebuah peristiwa terjadi dilokasinya terletak di Simpang Bambu Kuning, Bogor. Dalam video tersebut, terlihat salah seorang pengendara berhenti tepat di zebra cross lampu merah. Alhasil, petugas dari dishub Bogor menyarankan pengendara tersebut untuk mundur dan berhenti di garis henti. Terlihat pengendara lain yang di belakangnya memundurkan motornya. Namun, pria yang disebut petugas tadi malah ngotot berada di zebra cross. Padahal petugas dishub sudah jelas-jelas memberikan perintah pada pria berbaju merah dan mengenakan helm hitam tersebut. Pria tersebut tetap tidak mengindahkan dan malah merokok dengan santai. Namun, pria ini tetap bersikukuh untuk tidak mematikan rokoknya. Bukannya merasa bersalah, pria tadi malah nekat untuk menerobos lampu merah. Sumber : tribunnews Follow @inovatips l @catatanfilm Follow @video.masak l @indo_psikologi

A post shared by Cari Tau Indahnya Dunia 🌐 (@faktanyagoogle) on

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *