7 Tanda Emoji Hati Yang Belum Anda Ketahui

Dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Selasa (13/9/2016), banyak orang yang merasa terbantu untuk mengekspresikan perasaan dengan adanya berbagai pilihan emoji, salah satunya emoji hati dalam warna-warna yang berbeda.

Namun, tahukah Anda apa makna di balik emoji berwarna-warni tersebut? Apakah Anda sudah menggunakan emoji hati berwarna dengan cara yang tepat, dan mengirimkan kepada orang yang tepat pula?

Untungnya, sebuah media online di bidang teknologi bernama Wired telah melakukan penelitian untuk mengetahui apa makna di balik setiap emoji hati tersebut, menggali kedalaman berbagai pesan di media sosial untuk melihat bagaimana emoji hati tersebut digunakan oleh para penggunanya. Penasaran? Berikut penjelasannya.

1. Emoji tiga hati
Tiga hati yang ditumpuk dalam satu emoji adalah pilihan wanita yang memiliki semangat positif tentang bentuk tubuh yang berbeda-beda. Emoji ini akan berada di samping tagar seperti #curvy.

2. Emoji hati di amplop
Emoji yang paling sering digunakan oleh orang yang baru saja melakukan pembeli aplikasi di dunia maya.

3. Emoji hati biru
Emoji ini dapat digunakan untuk berbagai ekspresi. Salah satunya untuk memberikan dukungan bagi Autism Awareness, kecintaan terhadap olahraga air dan solidaritas untuk tim olahraga yang menggunakan seragam biru. Yang menarik, emoji hati berwarna biru juga merepresentasikan orang-orang yang berbagi tentang preferensi seksual BDSM (Bondage & Discipline, Dominance &Submission) atau kegiatan alternatif seksual yang melibatkan suatu permainan peran.

4. Emoji hati hijau
Emoji hati hijau biasanya digunakan dalam perayaan St. Patrick’s Day di Amerika. Para pencinta sayuran organik adalah pemakai setia emoji ini saat mengunggah pilihan makanan mereka yang sehat di media sosial.

5. Emoji hati kuning
Emoji kuning yang memancarkan cinta murni. Kuning menjadi simbol cahaya matahari, bunga, dan koneksi yang mendalam.

6. Emoji hati ungu
Emoji hati yang paling glamor dan paling sering digunakan oleh para fashionista saat menunjukkan penampilan mereka. Kata-kata seperti sparkle yang berarti gemerlap dan shimmer yang berarti berkilau paling sering dikaitkan dengan emoji hati warna ungu.

7. Emoji hati dengan bintang
Orang-orang yang mencari followers paling sering menggunakan emosi yang satu ini.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *