Video Detik-Detik Ekspresi Tri Risma Saat Ditelpon Seseorang Ada Bom Susulan di Mapolrestabes Surabaya, Netizen Ikut Menangis!

Tri Risma menangis

TIPSTREN.com — Indonesia sedang diselimuti duka terkait adanya insiden pengeboman yang dilakukan di Gereja Santa Maria, Surabaya.

Namun, belum sempat duka tersebut reda, besok paginya ada kejadian bom bunuh diri serupa di Mapolres Surabaya. Hal tersebut sontak membuat publik berduka tak terkecuali Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini.

Tri Risma merupakan orang yang paling sibuk usai wilayahnya dilanda 4 aksi bom bunuh diri berturut-turut.

Setelah kejadian tiga gereja di Surabaya dibom pada Minggu (13/5) akhir pekan lalu, Risma langsung terjun ke lapangan ikut membantu mengamankan situasi.

Kegiatan Risma sehari setelah peristiwa tragis tersebut tepatnya pada Senin (14/5/2018), ia turun ke jalan-jalan utama Surabaya untuk mengecek pengamanan.

Ketika ia tengah melakukan pemeriksaan keamanan, telepon selulernya berbunyi. Terlihat ada seseorang yang menghubunginya dan memberitahu bahwa terdapat ledakan bom bunuh diri susulan, yakni di Mapolrestabes Surabaya.

Reaksi Risma usai mendapat informasi tersebut terlihat kebingungan dan lesu. Ia sempat memegangi kepalanya seperti pusing.

“Astaghfirullah,” ujar Risma sembari memegangi kepalanya. “Di mana, di mana itu?” terusnya melalui HT.

Bahkan, Walikota Surabaya tersebut tampak menangis sampai terjongkok di tempat. Dengan cepat ajudan dan stafnya berlarian mendekati Risma untuk menolongya.

Peristiwa detik-detik Tri Risma mendapatkan kabar adanya bom susulan terekam video amatir dan menjadi viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah netizen bernama @yks65.

“Ekspresi Bu Risma detik-detik pas dikabari ada bom meledak lagi di polrestabes Surabaya pagi tadi. Hancur hatinya. Ia bangun kota itu dengam segenap jiwanya. Surabaya kuat bu! Kota pahlawan. Kita bisa bangkit lagi. #SurabayaBangkit #KamiTidakTakut @Tri_Rismaharini,” tulisnya.

Tak pelak, respons Risma yang sedih setelah mendengar bom meledak di Mapolrestabes Surabaya itu menuai simpati bahkan tangisan publik.

“Nangis aku liatnya. Sosok yang mahakeren! Sehat terus ibu,” tulis akun @nindidwi.

“Ikutan nangis lihatnya. Sehat-sehat terus Bu Risma,” papar @FajriantiNjy.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *