Heboh! Video Siswa Dipukuli di Hari Ulang Tahunnya Ini Viral

siswa alami kekerasan saat ulang tahun

TIPSTREN.com — Ketika tengah berulang tahun, biasanya teman kita akan memberikan kejutan. Normalnya, kejutan tersebut melakukan dengan melemparkan tepung atau telur ke orang yang sedang merayakan ulang tahun.

Tapi, kini berbeda yang dilakukan oleh beberapa siswa yang ada di Malaysia. Mereka memukuli temannya dengan menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’.

Siswa yang ulang tahun juga akan ditendang dan dipukul dengan sapu. Menurut kabar yang beredar, perlakuan tersebut adalah tradisi umum di sekolahnya. Sontak hal tersebut membuat teman yang sedang ulang tahun tersebut memar.

Melansir dari laman New Stratis Times, pihak sekolah sudah dimintai keterangan, namun mereka menyangkalnya.

Setelah video insiden tersebut tersebar, pihak sekolah langsung menghubungi siswa yang menjadi korban. Namun, siswa tersebut ternyata tidak ada kabar.

Video seorang siswa yang dipukuli ketika ulang tahun tersebut pun menjadi viral di media sosial. Video tersebut berisi 8 siswa mengeroyok siswa lain yang dikatakan sedang ulang tahun. Video yang beredar di media sosial itu berdurasi 29 detik.

Menurut polisi Shah Alam, ACP Baharudin Mat Taib, siswa yang mendapat kekerasan tersebut melaporkan insiden ini ke polisi.

“Polisi sedang menyelidiki kasus ini,” kata Baharudin dikutip dari frontdesk.com.my.

Baharudin menambahkan, insiden ini diduga terjadi pada bulan Februari. Dalam penyelidikan, polisi akan melibatkan pihak sekolah untuk mengidentifikasi siswa yang terlibat dalam video itu.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *