Rumah TKP Pembunuhan Pulomas Dijadikan Tempat Uji Nyali, Keluarga Geram

rumah pulomas

TIPSTREN.com — Mungkin masih banyak yang tidak asing dengan kejadian perampokan sadis di rumah mewah yang terjadi pada Desember 2016 silam. Pada perampokan tersebut, enam korban tewas dalam tragedi mengerikan ini.

Korban yang tewas lantaran kehabisa oksigen karena dikurung di kamar mandi yang berukuran sempit. Tapi baru-baru ini warganet dibuat kesal dengan sebuah program yang justru memanfaatkan kejadian ini sebagai ajang uji nyali.

Program acara tersebut dibawakan oleh Barbie Kumala Sari yang menggunakan rumah bekas perampokan di Pulomas. Ia bahkan mengunggah fotonya ketika melakukan aksi ini, tiga hari yang lalu (16/3/2018).

Barbie bahkan menuliskan caption jika memang akan melihat dan merasakan apa yang terjadi pada rumah yang menyebabkan satu keluarga meninggal.

Tantangan di malam jumat @intensindigo buat melihat dan merasakan apa yg terjadi di rmh almarhum pak Dodi korban perampokan dan pembunuhan sadis yg mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia #pembunuhan #perampokan #sadis #rcti”

Hal tersebut langsung mendapatkan kritikan dari keluarga korban selamat bernama Anette Kalila putri Dodi Triono, ia menuliskan perasaannya.

“Rumah ini bukan tempat yang menyeramkan seperti kalian saksikan dan bukan tempat “rekreasi” yang kalian bisa kunjungi setiap saat.

Tempat ini merupakan dimana saya mendapat rasa nyaman dan kehangatan yang tidak pernah ada habisanya.

Saya hanya ingin teman-teman tahu, bahwa keluarga saya berpulang ke pangkuan Allah dengan tenang.

Dan saya yakin, mereka tidak ingin menjadi kenangan yang menakutkan, melainkan kenangan indah yang didoakan.

Jadi, mohon sekiranya teman-teman untuk tidak berprasangka buruk terhadap rumah tersebut dan tidak mempercayai berita-berita hoax yang tersebar di internet untuk menghargai mendiang keluarga saya.

Terima kasih.

Salam, Anet dan keluarga.”

Anet mengunggah gambar dan caption yang ditulis oleh Barbie Kumala Sari. Hal ini diunggah dalam akun Instagram @lambe_turah berikut ini.

instagram annete

Sontak setelah unggahan tersebut, banyak netizen yang menuliskan kegeramannya pada acara tersebut.

@andezharrera “Nyakitin Keluargaa bgt acaranya.Mana ada org meninggal trus ganggu lg.”

@zoneoftri “Lagi dan lagi, ini acara Kurang Ajar banget @intensindigo Kemaren kasus Pak Herry yg di Fitnah Nipu sm ni acara, skrg kaya begini… Kurang Ajar bgt sumpah @intensindigo …”

@_medina_r_y “Bener2, ga masuk akal… kejadian yg menyedihkan malah dibuat uji nyali, ngga etis banget. Kaya ga ada bahan lain aja buat tayangan. Hih”

@atrissya “Emg bisa2nya beginian buat uji nyali, secara masih ada anggota keluarga yg masih hidup ckckckck sono uji nyali di Lawang Sewu aja prettt”

@natasha1209_8 “Emang bener sih,kesannya gak menghargai bgt” (TribunStyle.com/Asytari Fauziah).

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *