Yang Dipikirakan Wanita Saat Posisi Bercinta Woman on Top

Bukan hanya para pria saja yang punya pikiran nakal saat bercinta dengan wanita. Anda pun sebagai wanita pasti punya banyak pikiran seksi, nakal atau justru lucu pada saat bercinta dengannya bukan?

Salah satu yang mengganggu pikiran banyak wanita adalah saat melakukan posisi woman on top. Saat Anda berada di atasnya, mendominasi permainan, ternyata ada beberapa yang sering dipikirkan wanita, berikut ini beberapa di antaranya.

1. Apa sebaiknya aku pakai bra lagi ya?
Pikiran ini pasti pernah terlintas di benak Anda, karena saat di atasnya, mau tak mau Anda akan bergerak naik turun, dan ini menyebabkan payudara tergoncang. Semakin cepat, maka semakin tak nyaman, bahkan terkadang sakit. Tapi tahu tidak, dia justru melihat ini sebagai hal yang sangat seksi. Mengapa harus meributkan bra ketika Anda punya dua tangannya? Buat ia meremas Anda, bukankah itu solusi yang bagus.

2. Perutku tak seksi
Dia mungkin tak akan mempedulikan hal ini. Selama ia menikmati permainan dan Anda menunjukkan ekspresi bergairah saat ia melakukan permainan, ia akan menganggap segala yang Anda lakukan saat itu seksi.

3. Wajahnya yang terangsang ternyata sangat lucu
Mungkin bukan hanya pria saja yang suka melihat reaksi ‘menikmati’ dari wajah wanita, bahkan wanita pun menikmati hal ini. Anda bisa melihat wajahnya di bawah Anda yang menahan kenikmatan, menutup mata dan mendesah. Lucu sekali kan? Ia jadi tampak seksi.

4. Bergerak seperti ini terus sangat melelahkan
Anda harus bekerja keras di atasnya untuk mencapai kenikmatan sekaligus membuatnya menikmati permainan. Tapi hal ini melelahkan bukan? Tak masalah, ketika Anda lelah, Anda bisa mengatakan padanya.

5. Aku harus meletakkan tanganku di mana?
Bingung memposisikan kedua tangan di mana? Meletakkannya di atas dadanya, menahan payudaramu yang berguncang, mencengkeram seprai, meletakkan di pahanya atau bagaimana yang enak? Atau mungkin saling berpegangan tangan? Jawabannya, letakkan tanganmu di mana saja, asal kalian berdua menikmatinya.

Anda mungkin juga punya pikiran lain yang terlintas saat bercinta. Tak masalah, karena hal ini memang wajar. Selama pikiran itu tak mengganggu kehangatan bercinta kalian berdua, tak ada yang salah.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *