Heboh! Video Pengantin Wanita Dicium Mertua Mesum di Pesta Pernikahan, Ini yang Selanjutnya Terjadi

pengantin wanita dicium mertua

TIPSTREN.com — Belum lama ini beredar video yang membuat sejumlah warganet di China kaget. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat seorang pria yang disebut pria tua mencium paksa pengantin perempuan.

Melansir dari laman Shanghaiist, 26 Februari 2018, insiden penciuman tersebut ketika pria tua yang ternyata ayah si pengantin pria sedang berjalan di runway panggung berdampingan dengan pengantin perempuan.

Namun gelagat sang mertua sudah mencurigakan karena tangan kanannya berada di pundak pengantin perempuan berbaju tradional Tiongkok berwarna merah. Jalannya pun terlihat sempoyongan.

Tak lama kemudian, si mertua dengan santai mencium paksa pengantin perempuan. Para tamu yang jelas melihat aksi pria itu langsung histeris. Para peserta undangan ada yang berteriak marah dan ada yang tertawa.

Insiden tidak mengenakan ini sendiri terjadi dalam sebuah pesta pernikahan di Yancheng, provinsi Jiangsu. Pria tua itu diduga mabuk berat ketika melakukan aksi memalukan itu.

Video mertua cium pengantin wanita ini dengan cepat beredar di media sosial China dan terlihatĀ  keluarga pengantin perempuan yang marah. Pesta pernikahan itupun berujung kisruh.

Beberapa kerabat mempelai wanita yang tidak terima langsung menggeruduk pria tua itu. Beberapa kerabat lainnya juga tampak merusak dekorasi panggung.

Belum diketahui apakah pernikahan kedua mempelai ini tetap langgeng atau hancur karena insiden tersebut. Tapi, beberapa netizen meragukan insiden ini nyata karena terlalu skandal sehingga tidak percaya jika hal itu bisa terjadi.

Lihat video mertua cium pengantin wanita di bawah ini:

Drunk groom's father kisses bride

Father of groom gets drunk at wedding banquet, forces bride to kiss him on stagešŸ‘‰ http://shst.me/g0v

Dikirim oleh Shanghaiist pada 25 Februari 2018

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *