Pandangan Medis: Mastrubasi Saat Haid

Efek masturbasi saat haid memang sering dikhawatirkan oleh beberapa wanita. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa wanita juga kerap melakukan masturbasi layaknya pria. Hal ini disebabkan karena wanita juga mempunyai hasrat seksual yang harus dipenuhi. Akan tetapi wanita tidak akan terlalu menunjukan keinginannya untuk bermasturbasi.

Baca juga: Bermain Peran Untuk Hilangkan Kejenuhan Seks Yang Monoton

Masturbasi merupakan cara seseorang untuk merangsang dirinya sendiri agar mencapai orgasme.
Biasanya wanita bermasturbasi dengan menggunakan alat atau media tertentu. Masturbasi sebenarnya memiliki efek baik dan buruk tergantung bagaimana perilaku Anda dalam merawat Miss V setelah melakukan masturbasi. Menjaga kebersihan Miss V setelah bermasturbasi merupakan hal yang penting agar terhindar dari penyakit kelamin.

Baca juga: Emmm Tidak Memiliki Ketertarikan Seksual Sama Sekali , Normalkah?

Pendapat Dokter Tentang Efek Masturbasi Saat Haid
Untuk Anda yang sering mengalami kegelisahan untuk melakukan masturbasi saat haid, Anda tak perlu khawatir, karena menurut pakar kesehatan melakukan masturbasi saat haid tidak memiliki efek yang berbahaya. Tetapi disarankan untuk menghindari kegiatan ini dulu saat Anda sedang haid. Hal ini dikarenakan Anda harus lebih ekstra untuk menjaga kebersihan Miss V saat sedang mengalami datang bulan.
Saat sedang datang bulan, Miss V wanita menjadi mudah lembab sehingga mudah timbul jamur yang menyebabkan rasa gatal. Cairan kewanitaan yang keluar saat orgasme akan menambah kelembaban pada Miss V wanita. Jadi jika Anda ingin melakukan masturbasi saat sedang datang bulan tetapi tidak ingin menanggung efek masturbasi saat haid yang buruk, sebaiknya segera mengganti pembalut dan celana dalam yang Anda kenakan agar Miss V Anda tetap terjaga kebersihannya.

Ngeri, Oral Seks Memicu Kanker Tenggorokan

Efek Masturbasi Saat Haid Jika Tidak Segera Dibersihkan
Menjaga kebersihan Miss V sangat penting bagi seorang wanita. Pasalnya Miss V merupakan bagian vital yang sangat rentan untuk dimasuki bakteri dan jamur. Saat wanita sedang mengalami datang bulan, Miss V akan mudah untuk mengalami kelembaban. Oleh karenanya wanita harus rajin untuk mengganti pembalut saat Miss V sudah dirasa tidak nyaman dan lembab. Apabila wanita melakukan masturbasi saat sedang datang bulan, cairan kewanitaan yang dihasilkan saat orgasme akan membuat Miss V menjadi tambah lembab.

Apabila tidak segera membersihkan Miss V setelah melakukan masturbasi saat haid, Miss V yang lembab akan menjadi tempat bertumbuhnya jamur. Pertumbuhan jamur ini ditAndai dengan rasa gatal yang bahkan terasa perih dan agak panas pada Miss V. Juga ditAndai dengan adanya bentol kecil-kecil yang memerah di sekitar Miss V. Hal ini jika dibiarkan terus menerus akan menimbulkan masalah yang lebih gawat lagi seperti kanker rahim atau kanker serviks. Jadi efek masturbasi saat haid hanya berkaitan dengan masalah kebersihan Miss V saja dan tidak berbahaya.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *