10 Pakaian Yang Dapat Membuat Anda Jadi Terlihat Tinggi Rekomendasi Stylist Profesional

Tidak ada orang yang membenci fashion, bahkan bagi sebagian orang rasanya mustahil untuk dipisahkan dari dunia fashion yang tak pernah letih membuat penampilan terlihat lebih keren.
Fashion tidak hanya tentang apa yang Anda pakai sehari-hari, namun juga bagaimana Anda memadukannya agar terlihat berpenampilan prima.

Bagi Anda yang ingin tampak lebih tinggi, berikut beberapa saran dari para stylist profesional yang dapat membantu Anda, seperti dilansir dari brightside.me

1. Blus v-neck
Semua pakaian, entah blus ataupun sweater yang terbuka di bagian dada akan membuat tubuh bagian atas tampak lebih panjang dan semampai. Berbeda dengan turtleneck ,potongan yang satu ini akan memotong siluet tubuh Anda secara visual.

2. Slits
Sebuah belahan pada gaun yang Anda kenakan dapat dipadukan dengan high heels maupun flat shoes. Hal penting yang perlu diingat adalah gaun berbahan ringan jauh terlihat lebih indah dengan aksen slits. Namun, berhati-hatilah dengan gaun berbahan berat, karena dapat mengganggu siluet tubuh Anda.

3. Celana lebar
Jenis celana ini dapat terlihat sangat mengagumkan, karena dapat memanjangkan kaki Anda. Selain itu, celana ini juga dapat digunakan dalam acara kasual atau pesta di malam hari.
Jika Anda memiliki tubuh yang ramping, Anda bisa mengenakan celana yang melebar dari pinggang maupun lutut. Namun, jika tubuh Anda sedikit berisi, sebaiknya Anda menggunakan celana dengan lebar yang dimulai dari lutut.

4. Celana high-waisted
Meskipun sempat populer, namun celana berpotongan rendah dapat benar-benar merusak siluet tubuh Anda. Jika Anda ingin kaki yang tampak lebih panjang dan tinggi, kenakan celana high waisted. Namun hati-hati, hal ini tidak berlaku pada rok.

5. Maxi skirt dan crop top
Tampilan sempurna untuk bagi Anda yang menginginkan siluet tubuh terlihat ramping dan tinggi.
Ingatlah untuk memilih bahan yang sesuai. Kain berat dan terang sesuai untuk acara pesta di malam hari, maupun gaya kasual. Namun, hindari bahan jersey yang dapat merusak semuanya.

6. Garis-garis vertikal
Garis vertikal dapat menjadi penolong bagi siapa pun yang ingin terlihat lebih tinggi, karena ia memanjangkan siluet tubuh beberapa sentimeter.
Namun, Anda perlu ingat bahwa tidak boleh ada lebih dari dua sampai tiga potong pakaian dalam satu potong pakaian. Selain itu, garis-garis ini akan terlihat lebih bagus pada kain yang tebal untuk pakaian formal.

7. Warna sepatu yang natural
Tentu saja, high heels adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin tampak tinggi, namun warna dan bentuk juga memberikan pengaruh yang besar. Pilihlah warna-warna pastel yang dapat membuat kaki Anda tampak lebih panjang.

8. Jumpsuit
Anda tidak perlu takut memakai jumpsuit, karena pakaian ini cocok dikenakan siapa saja dengan bentuk tubuh apa pun. Hal yang perlu Anda ingat adalah jumpsuit yang tepat adalah yang dapat membawa perhatian orang lain ke area pinggang.

9. Rok mini
Hindari memakai rok mini yang ketat. Rok mini yang lebar dapat membuat Anda tampak lebih tinggi beberapa sentimeter, entah Anda menggunakan high heels maupun tidak.

10. Celana dan sepatu dalam satu tone warna
Ketika Anda mengenakan sebuah celana ketat, lebih baik pilih warna sepatu yang sama dan serasi dengan warna celana Anda. Tips fashion yang satu ini dapat membuat lekuk tubuh terlihat lebih proporsional.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *