Seperti Inilah Prediksi Perhiasan Yang Akan Hits di Tahun 2017

Bicara soal tren secara global, pada 2016 ini untuk perhiasan sendiri. Pasar memang cenderung memfavoritkan perhiasan yang berdesain simpel dan bergaya klasik. Lalu di tahun 2017 mendatang, kira-kira desain perhiasan seperti apa yang diprediksikan akan hits dan menggaung menjadi tren?

Diperkirakan secara umum orang akan menyukai desain perhiasan yang lebih ramai dan bertumpuk. Contohnya kurang lebih seperti desain kalung khas suku-suku di benua Afrika atau kalau di sini seperti khas suku Dayak

Tren ini khususnya akan berlaku pada perhiasan dari mutiara. Nanti di tahun depan itu, misalnya untuk kalung mutiara akan bertumpuk-tumpuk banyak layer. Jadi semakin banyak pula butiran mutiara yang dipakai makin mewah makin glamor, otomatis menjadikan harganya juga akan fantastis.

Perhiasan mutiara dengan desain yang lebih ramai dan bertumpuk ini akan hadir dengan harga yang tidak murah tentunya. Baik itu mutiara berwarna putih dari air laut maupun mutiara gold yang sangat langka. Hal ini dikarenakan, untuk satu butir dengan kira-kita berat 3 sampai 4 gram saja bisa terkena harga Rp 600 hingga 800 ribu rupiah dengan estimasi 1gram dikenai harga Rp200 ribu.

Jadi buat Anda yang ingin mengoleksi atau sekedar ingin memiliki perhiasan mutiara dengan desain ala Afrika ini, ada baiknya untuk mulai menabung dan menyisihkan uang dari sekarang ya.

Sumber: Okezone.com

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *