Wow Ada Lho Diet Tanpa Harus Diet Ini Caranya

Daripada pusing mencoba beragam jenis diet yang tak jarang berujung sia-sia, lebih baik lakukan sesuatu yang bisa diterima tubuh. Berikut tips yang dapat membantu kita menurunkan berat badan tanpa harus diet yang membuat tersiksa, diantaranya:

1. Jangan makan saat sedang melakukan sesuatu
Penelitian menemukan makan sambil membaca, menonton televisi, atau membuka situs tertentu berisiko besar untuk makan lebih banyak. Karena sinyal di otak menangkap Anda belum makan apa pun, tubuh akan terus merespons rasa lapar.

2. Ketika makanan sudah masuk ke dalam mulut, taruhlah sendok dan garpu
Jika Anda makan, nikmati tiap kunyahan, dan rasakan makanan itu secara perlahan melewati tenggorokan yang berakhir di perut. Cara ini membuat usus merasa kenyang lebih lama, sekaligus membantu Anda menikmati makanan yang tersaji itu.

3. Fokus pada makanan yang diinginkan
Fokus pada satu makanan. Bukan menyantap semua makanan yang tersaji di depan mata. Makanlah dengan porsi yang kecil, sehingga tidak muncul rasa bersalah ketika Anda makan lagi di saat lapar.

4. Biasakan minum banyak air
Bukan camilan tinggi lemak. Minum air mineral yang banyak dapat membantu Anda tetap sehat serta mengecilkan pinggang Anda. Minumlah enam hingga delapan gelas sehari.

5. Menari selama 20 menit
Hal in apat membantu Anda membakar kalori. Terlebih jika dilakukan di pagi hari, dapat meningkatkan kemampuan otak Anda.

(Sikah)

loading...