Wow, Cuman 15 Menit Bisa Merampingkan Betis

Anda kurang percaya diri memakai baju mini dress, atau rok D atas lutut? Merasa punya betis gemuk? Jangan khawatir, berikut ini dilansir dari wiwbisono.com ada lho cara merampingkan betis, hanya dalam waktu 15 Menit.

Sebelumnya tipstren pernah memahas, bahwa untuk mejadikan tubuh anda ramping adalah kalau nutrisi adalah 80% dari total kebugaran dan kesehatan anda. Tapi tentunya kita tidak bisa melewatkan yang 20% yaitu olahraga.

Baca Juga: Olahraga Pagi Sebelum Sarapan Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan

Banyak orang mengeluh kalau kaki mereka kurang langsing, dan kesulitan untuk merampingkan bagian kaki. Nah hari ini saya akan tunjukkan gambar bagiamana hanya dengan 15 menit anda bisa membuat kaki anda menjadi ramping dan seksi 🙂

Olahraga ini bisa anda lakukan dimanapun. Dan anda bisa lakukan kapanpun. Terbaik kalau anda lakukan 3-4x per minggu. Kalau anda baru memulai, lakukan setengah dari apa yang ada di gambar. Lalu tingkatkan sampai anda bisa melakukannya.

Bca juga: 7 cara sederhana menurunkan berat badan tanpa olahraga

Yang terakhir, pastikan anda memberikan nutrisi yang tepat ke badan anda. Karena apa yang anda inginkan dengan olahraga tidak akan tercapai tanpa nutrisi yang tepat.

mengecilkan betis
mengecilkan betis

Nb: Kuncinya adalah konsistensi. Bukan melakukan banyak tapi cuma sekali dua kali yaa. Selamat mencoba:)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *