Bye Bokong Hitam, Untung Pakai Ini!

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya cantik dan putih, baik di wajah maupun di bagian tubuhnya. Salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan adalah bokong. Bagian yang gelap pada bokong ini bisa terjadi karena kurang perhatian dan perawatan. Saat mandi bisa jadi bagian ini sering diabaikan karena memang sedikit susah dijangkau. Bagian yang terabaikan ini lama kelamaan menjadi gelap. Selain itu terlalu sering mengenakan celana ketat juga membuatnya cepat berubah warna.

Untuk memutihkan bokong yang menghitam kini Anda bisa coba menggunakan bahan-bahan dapur yang super sederhana. Memang tak akan instan, namun Anda bisa mencobanya dengan rutin untuk hasil yang maksimal. dilansir dari laman boldsky.com berikut ini selengkapnya.

Anda bisa mencoba perpaduan dari oatmeal, yogurt, dan air lemon. Dengan aplikasi yang rutin selama 2 kali seminggu maka hasil maksimal akan bisa Anda dapatkan dalam waktu sebulan saja. Caranya cukup mudah, buatlah pasta dari campuran tiga bahan ini. Oleskan pada kulit dan diamkan selama 15-30 menit. Setelah pasta ini mengering bilas dengan menggunakan air hangat.

Campuran ini bekerja dengan sempurna sebagai pemutih dan juga mengelupas kulit mati. Pemakaian secara rutin akan membant area sekitar bokong menjado cerah. Selamat mencoba ya Semoga informasi ini bermanfaat.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *