Tips Berinvestasi di Mata Uang Virtual Bitcoin, Ini yang Harus Diperhatikan

bitcoin

TIPSTREN.com — Apakah Anda ingin berinvestasi di uang virtual Bitcoin? Awal untuk berinvestasi pastinya tidak menjadi salah langkah, karena jika salah langkah uang kamu akan hilang.

Ada baiknya tidak asal memilih perusahaan yang menyediakan layanan transaksi Bitcoin. Jika salah memilih perusahaan, akan menyebabkan Anda kehilangan banyak uang.

Selanjutnya, Anda juga bisa melihat tim manajemen yang mengendalikan perusahaan tersebut. Susunan tim yang solid dapat menimbulkan kepercayaan bagi calon konsumen.

Jika Anda sudah yakin dengan suatu perusahaan, langkah selanjutnya adalah melakukan investasi. Dalam hal ini, ia merekomendasikan untuk menyisihkan 5 hingga 10 persen penghasilan untuk membeli Bitcoin.

Jangan lupa pula para pengguna untuk senantiasa merahasiakan akun dompet Bitcoin. Walaupun protokol Bitcoin didesain sangat aman, kebocoran password akun sangat mungkin terjadi.

Terakhir, ia menyarankan pengguna untuk selalu mengaktifkan two factor authentication. Hal itu dilakukan agar akun dompet Bitcoin mendapatkan tambahan lapisan keamanan.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *