Ini Dia Menu Andalan Pendamping Diet

Ada kategori wanita yang susah payah berolah raga agar dapat menurunkan berat badannya bahakan banyak wanita yang rela mati- matian menyingkirkan makanan kesukaanya.

Tahukah bahwa terdapat sebuh penelitian baru yang menjelaskan ada beberapa jenis sayuran dan buah- bauahan yang justru berpotensi memicu kegemukan?.

Menurut penelitian di Harvard School of Public Health menuturkan untuk menurunkan berat badan hindari makan yang mengandung gula tinggi, misalkan yang terdapat di dalam kandungan jagung, kentang, kacang polong, dan seledri.

Meski begitu, Rebecca Lawton dari British Dietetic Association (BDA) mengatakan kentang masih bagus dikonsumsi karena kaya vitamin C, potasium, dan serat. Kandungan pati yang tinggi dan air yang rendah-lah yang membuat kentang berkalori lebih dibanding sayuran lainnya.

Kalau untuk buah- buahan Pilihlah menu diet dengan konsumsi plum, apel, pir, strawberry, kismis, dan anggur. Buah-buah tersebut dipilih partisipan sebagai pengganti dessert berlemak. Selain itu, kandungan polifenol dikabarkan dapat mengubah metabolisme tubuh dalam mengelola gula.

(Sikah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *