Diet Efektif dengan Lemon Tea

Berbagai cara dilakukan oleh para wanita demi untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman mereka. Salah satunya adalah diet dan olahraga. Nah, tahukah Anda bahwa ternyata lemon tea juga bisa membantu mempercepat proses penurunan berat badan?

Lemon tea adalah minuman rendah kalori Ladies. Selain itu teh ini mengandung banyak vitamin C yang akan menghambat kortisol dalam tubuh. Bila kortisol dihambat, maka keinginan untuk ngemil tak akan ada. Lalu lemon tea seperti apakah yang bisa mempercepat proses penurunan berat badan Anda?

Jangan menambahkan krim atau gula dalam lemon tea Anda. Gula tinggi kalori, krim sendiri mengandung lemak jenuh. Saat Anda menambahkan salah satu bahan ini maka lemon tea Anda akan jadi mengandung banyak kalori dan jadi tak sehat. Jika dirasa tak manis Anda bisa coba menambahkan madu untuk perasa teh.

Usahakan untuk minum satu sampai dua cangkir lemon tea dalam sehari. Selain membantu menurunkan berat badan, teh ini juga punya beberapa manfaat kesehatan. Yang lebih penting teh ini tak punya efek samping apapun untuk tubuh. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga pola makan dan juga olahraga ya . Semoga informasi ini bermanfaat.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *