Tips Ampuh Tumbuhkan Brewok untuk Para Pria

brewok

TIPSTREN.com — Memiliki brewok bagi pria memang merupakan sesuatu yang dianggap keren bagi para pria, selain dipandang keren juga bagi wanita.

Namun sayangnya, tidak semua pria bisa memiliki brewok, ada banyak orang sulit menumbuhkan brewok karena gennya.

Tapi bagi Anda yang ingin menumbuhkan brewok tidak perlu kecewa karena ada beberapa cara ampuh untuk menumbuhkan bulu di sekitar wajah anda.

Berikut ini 4 tips cara ampuh tumbuhkan brewok untuk para pria:

1. Faktor gen

Biasanya, faktor gen menjadi faktor utama penentu tumbuhnya brewok. Jika bapakmu terlihat memiliki brewok yang tebal, kemungkinan besar kamu akan memiliki gen yang sama dengannya. Kamu hanya perlu menunggu pertumbuhannya seiring bertambah usia.

2. Obat penumbuh brewok alami

Terdapat bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk menumbuhkan brewok. Salah satu bahan yang paling populer adalah minyak kemiri yang dipercaya dapat menumbuhkan brewok.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai bahan lain seperti mentega, minyak zaitun, ataupun minyak urang-aring.

3. Gunakan Minoxidil

Cara lain untuk menumbuhkan brewok adalah dengan menggunakan suplemen minoxidil. Produk inilah yang digunakan oleh Boim dan Gamal. Minoxidil adalah obat cairan asal Amerika yang dapat memancing pertumbuhan rambut di wajah pria.

Di daerah asalnya, warga Amerika banyak menggunakan cairan tersebut untuk penderita kebotakan di kepala.

4. Jaga tingkat stres

Penelitian juga membuktikan bahwa pertumbuhan rambur manusia dapat dipengaruhi oleh tingkat stres. Hormon androgen yang dapat menumbuhkan brewok akan berfungsi sangat baik jika tingkat stres rendah.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *