Istri Begini Nih yang Bikin Suami Jadi Makin Puas Di Ranjang

Melakukan hubungan badan adalah salah satu faktor penting bagi pasangan yang sudah menikah. Oleh karena itu, pasangan disarankan melakukan eksplorasi serta variasi gaya agar hubungan ranjang tetap bergairah dan menggelora.

Sayangnya, alasan kesibukan dan tingkat stres kerap menghambat suasana hubungan badan yang semakin intim dan panas.

Sebagai istri, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya kini perempuan dapat mengetahui apakah mereka cukup lihai beraksi panas tanpa harus pusing memikirkan cara memuaskan suami di ranjang.

Menurut Amber Madison, konsultan seks serta penulis buku Hooking Up: A Girl’s All-out Guide to Sex and Sexuality, ada 7 tanda perempuan jago memuaskan suami di atas ranjang.

Baca juga: Suami Ejakulasi Dini Hentikan Dengan 3 Cara Alami

Siapa tahu Anda adalah salah satunya. Penasaran? Berikut 7 tanda perempuan jago memuaskan suami di atas ranjang.

1. Istri mengepalkan tangan dan kakinya
Tanda istri lebih mahir di atas ranjang adalah saat melihat suami sedang berada di puncak kenikmatannya adalah istri mengepalkan jari-jari tangan dan kakinya seakan memastikan momen tersebut tidak cepat berakhir. Hal itu menunjukkan bahwa Istri berhasil membuat suami terbuai.

2. Ingin melakukannya lagi
Tanda istri berhasil membuat suami terbuai adalah suami tak merasa cukup dan ingin melakukannya lagi.
Jika suami Anda terlihat sangat terangsang, tak usah berpikir dua kali. Berikanlah kepuasan berhubungan badan yang lebih kepada suami.

3. Suami memberi sinyal masih terus menggoda
Sesudah melakukan hubungan badan, suami tersebut mungkin sudah kelelahan, namun ia terus menggoda Anda. Hal itu menunjukkan bahwa sang suami sangat puas dengan permainan panas Anda. Terlebih, jika ia membahas betapa hebatnya aksi Anda di ranjang.

4. Ia terang-terangan mengatakan bahwa Anda hebat
Ini bukan sekadar hiburan versi sang suami. Jika suami mengatakan pada Anda bahwa Anda hebat, maka memang itulah yang dipikirkannya. Suami tidak sedang berbasa-basi, atau agar tidak ingin melukai hati Anda. Justru ia ingin agar Anda terus melakukan hal tersebut.
Tak perlu risih dengan pujiannya. Sadari bahwa Anda memang punya kemampuan untuk memuaskan suami.

5. Suami sensitif sepanjang hari
Jika Anda melihat sang suami mendadak berubah jadi begitu siap membantu, meskipun hal itu bukanlah sesuatu yang berat untuk dilakukan.
Bila SMS-SMS-nya menjadi pengingat secara verbal betapa ia menginginkan Anda, hal tersebut merupakan tanda bahwa Anda sebagai istri memang jago memuaskan suami di ranjang.

6. Mencoba posisi-posisi baru
Kebanyakan pria pada dasarnya cukup kompetitif. Ketika suami merasa istrinya telah melakukan sesuatu yang hebat, sang suami pun akan terpancing untuk membuat istri terkesan.
Sang suami mungkin akan mencoba posisi berhubungan badan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun jika ternyata apa yang suami lakukan itu tidak menyenangkan Anda, jangan lupa memberitahunya.
Jika arahan yang Anda berikan berhasil membuatnya melayang. Hal tersebut memang tanda istri jago memuaskan suami di ranjang.

Baca juga: 3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat di Atas Ranjang

7. Anda merasa senang melakukannya
Ketika sang istri merasa tidak antusias atau tidak nyaman saat berhubungan badan bersama sang suami, mungkin sang suami pun tidak akan menjadi nyaman.
Sebaliknya, jika Anda begitu menanti-nantikan momen tersebut, dan menikmati perhatian yang diberikan maupun dapatkan, sang suami pun begitu.

Cara termudah untuk mengetahui seberapa hebat hubungan badan Anda itu untuk suami Anda adalah dengan merasakan betapa menyenangkan hubungan badan itu untuk diri Anda.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *