Melihat Tren Kecantikan Alis Paku yang Mendunia

alis paku

TIPSTREN.com — Inovasi terbaru datang dari dunia kecantikan, salah satunya merupakan alis. Saat ini tren kecantikan tak terbatas pada paduan warna dan teknikmakeup semata.

Tapi, ragam kreasi kreatif yang diaplikasikan pada bagian wajah bisa menjadi daya tarik tersendiri yang akan menambah keunikan tersendiri bagi seseorang.

Melansir dari laman marieclaire.com, baru-baru ini sudah banyak orang yang terobsesi dengan alis ekstremnya. Mulai dari bentuk alis sempurna yang mampu membingkai wajah dengan indah, atau kreasi-kreasi unik terhadap alis seperti alis berbentuk pohon Natal, sirip ikan, dan lain sebagainya.

Bahkan sampai seorang makeup artist sekaligus mahasiswa arsitektur membuat kreasi yang mencengangkan.

Alis Paku, Tren Kecantikan Ekstrem yang Viral di Dunia Maya
Alis paku, tren unik dan ekstrem yang viral di dunia maya. Berani coba? (Foto: Instagram/@milan_bauranov)
Pelajaran buat kamu nih girls, please baca aturan pakai produk kecantikan yang akan digunakan, jangan sampai kehilangan alis. (Foto: Triangle News/DailyMail.co.uk)

Alis Paku Model Melilit

Namun faktanya, baru-baru ini seorangmakeup artist sekaligus mahasiswa arsitektur membuat kreasi yang mencengangkan.

Alis Paku Model Lancip

Mereka para makeup artis menyebut karyanya denga tajuk ‘Nail Brows’. Makeup artist asal Siberia ini mengkreasikan ragam paku dan bahan metal lainnya yang diaplikaskan secara artistik pada alis. asilnya pun sangat diapresiasi olehmakeup artist ternama Kat Von D dan membuat kembali kreasi alis paku ini.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *