Enter! Beberapa Keyword Di Google Yang Belum Anda Ketahui

Beberapa di antara Anda mungkin lebih mengenal Google sebagai penyedia layanan search engine terbesar di dunia. Selain itu mungkin Anda juga tahu bahwa Google adalah sosok raksasa di balik kesuksesan Android yang mendominasi pasar smartphone. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata Google itu penuh dengan kejutan?

Seperti Anda ketahui, Google ternyata mengembangkan game-game secara tersembunyi. Tapi bukan cuma game loh, ternyata Google juga punya keyword rahasia!

Sebagai penyedia jasa search engine, Google ternyata menyediakan keyword khusus yang didesain untuk memberikan kejutan. Nah, beberapa keyword tersebut, yaitu:

1. Do a Barrel Roll
Saat sedang bengong di kantor dan bingung mau ngapain, coba iseng-iseng Anda ketik kata kunci Do a Barrel Roll di Google. Hasilnya? Keyword terlarang ini akan membuat tampilan browser Anda jadi berputar 180 derajat.

2. Askew
Dengan mengetikkan keyword Askew di kolom pencarian Google, Anda bisa menjahili teman. Pasalnya saat Anda ketik Askew di Google, begitu tombol Enter ditekan maka tampilan browser teman Anda akan berubah miring. Miring seolah-olah monitor teman Anda rusak. Cocok untuk prank ke teman kan?

3. Konversi Dolar
“Berapa ya nilai tukar dari US$500 ke rupiah?”. Jika Anda bingung menjawabnya, segera ketik kata kunci Dollar di kolom pencarian Google. Hasilnya? Anda akan menemukan hasil pencarian berupa kolom berisi nilai tukar dari dolar Amerika ke rupiah. Setelah itu, tinggal Anda kalikan deh nilai dolarnya menggunakan kalkulator.

4. Kalkulator
Setelah mengetahui nilai tukar dolar ke rupiah, Anda nggak perlu pindah ke aplikasi kalkulator. Masih di Google, ketik saja keyword Kalkulator, maka akan muncul dialog box kalkulator untuk Anda.

5. Jadwal Penerbangan
Hampir sama dengan keyword Dollar yang memungkinkan Anda mengecek konversi dolar ke rupiah, Anda bisa menggunakan keyword Flight untuk mengecek jadwal keberangkatan pesawat. Tidak perlu aplikasi khusus untuk melihat jadwal keberangkatan kan? Setelah menemukan jadwal yang sesuai, baru deh Anda gunakan aplikasi Traveloka atau yang lainnya untuk mendapatkan tiketnya.

6. Zerg Rush
Bingung mau main game apa? Ketik saja Zerg Rush di kolom pencarian Google, lalu tekan Enter. Hasilnya Anda bukan akan dibawa pada sebuah link atau daftar game menarik, melainkan tampilan browser Anda berubah menjadi box permainan!
Agak kurang tepat jika disebut permainan, soalnya keyword terlarang di Google yang satu ini akan membuat hasil pencarian Anda jadi hilang dan acak-acakan. Sambil menunggu rusak, Anda bisa menembaki huruf O yang menyerang dengan menekan mouse dan mengumpulkan poin.
7. Google Beatbox
Siapa di sini yang suka menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan bahasa asing? Jika Anda salah satunya, coba ketikkan atau copy paste kata-kata ini pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch di Google Translate.
Setelah di Google Translate, terjemahkan kata-kata tadi dari bahasa Indonesia ke bahasa Jerman. Terus pilih Terjemahan Audio. Hasilnya? Anda akan mendengar alunan musik seperti beat box di Google Translate.
Seru kan? Itu dia 7 keyword terlarang di Google yang bermanfaat untuk mengusir rasa suntuk dan juga memudahkan aktivitas Anda.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *