Jeans Asal Amerika Ini Menjual Jeans yang Dilumuri Lumpur, Harganya Fantastis!

Jeans Lumpur
                                                                       Jeans Lumpur

TIPSTREN.com — Setelah jeans dengan motif robek-robek yang banyak digandrungi oleh anak muda, kini muncul celana jeans lumpur.

Salah satu perusahaan Nordstrom—toserba yang merupakan terbesar di Amerika Serikat membawa celana jeans ke tingkat yang lebih trendi dan unik yaitu jeans yang berlumuran lumpur.

Celana jeans model baru yang dipasarkan Nordstrom ini digadang-gadang akan mampu menggeser popularitas celana sobek-sobek.

Terlihat nyeleneh? Tidak, jika Anda mengetahui harga jualnya. Celana jeans dengan lumpur palsu dibanderol lebih mahal dibanding celana jeans sobek-sobek.

Untuk dapat membawa pulang satu celana jeans dengan lumpur palsu tersebut, Anda dapat merogoh kocek sebesar $ 425 atau sekitar Rp 5 juta.

Celana jeans dengan lumpur palsu seharga tersebut dideskripsikan sebagai celana jeans supernyaman untuk digunakan sehari-hari. Tak hanya lumpur, agar terlihat seperti digunakan untuk bekerja keras, di beberapa bagian, celana tersebut dibuat seolah-olah berlipat-lipat.
.
“Lupakan celana jeans itu sejenak, harganya, dan lihat kembali deskripsi yang diberikan, ‘Rugged Americana’ terdengar seperti kue berlapis lumpur, bukan? Bukan lumpur sungguhan, tapi lumpur palsu. Dilengkapi dengan ilusi seolah-olah celana tersebut habis digunakan untuk bekerja sangat keras,” tulis Mike Rowe pada laman Facebook-nya.
.
“Celana tersebut ditujukan bagi orang-orang kaya yang menganggap pekerjaan itu sebuah ironi.”
.
Nordstrom juga menyarankan agar tidak mencuci celana tersebut menggunakan mesin cuci dan tidak perlu dikeringkan, cukup gantung di tempat yang sejuk.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *