Teh Keju, Minuman yang Menjadi Tren di Kalangan Anak Muda

Cheese Tea

TIPSTREN.com — Minuman cheese tea atau teh keju ini adalah minuman teh yang terdiri dari teh yang baru diseduh dan diberi topping lapis demi lapis foam keju yang creamy, yang di mana tiap lapisan dari busa keju yang ada dihadirkan dengan tipe varian yang berbeda-beda.

Sang pemilik, Jenny Zheng mengungkapkan pertama kalinya ia menemukan bahwa minuman teh keju ini adalah jenis minuman yang sedang tren di Asia, sampai akhirnya ia terinspirasi untuk membawa konsep minuman ini ke wilayah Barat.

Hingga kini teh keju sudah menjadi tren di kalangan anak muda di Indonesia. Sudah banyak yang menjual teh keju ini di beberapa tempat perbelanjaan.

Minuman teh keju ini dihadirkan oleh pembuatnya, Jenny Zheng di Little Fluffy Head Cafe ini mulai dari Chedd-Cha yaitu es matcha latte dengan whipped keju cheddar, Fluffy Medium Oolong Tea yakni medium roast oolong tea dengan whipped cream cheese.

Selanjutnya ada juga Dirty Mess yaitu minuman black milk tea with creme brûlée flavor cream dan taburan remahan biskuit Oreo, lalu yang terakhir ada Fluffy Light Oolong Tea, light roast oolong tea dengan whipped cream cheese.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *