Akhirnya, Niantic Resmi Mengeluarkan Fitur Terbaru Di Pokemon Go

Minggu lalu, secara resmi Niantic selaku pengembang gim Pokemon Go mengumumkan fitur baru bernama buddy system.

kini dengan fitur baru ini, pemain Pokemon Go dapat memilih salah satu Pokemon yang dimilikinya, untuk menjadi rekan perjalanan.

Mengutip informasi langsung dari laman Facebook Pokemon Go, Selasa (13/9/2016), Niantic mengumumkan update versi 0.37.0 untuk Android dan 1.7.0. untuk iOS sudah meluncur dan mulai bisa diunduh.

Tak hanya jadi rekan perjalanan, Pokemon pendamping Andapun akan secara otomatis mengumpulkan candy (permen) yang dapat digunakan untuk mengevolusi dan meningkatkan Combat Points (CP) Pokemon milik Anda.

Seperti terlampir di dalam update tersebut, trainer Pokemon akan mendapatkan candy sesuai dengan jenis Pokemon yang jadi pendamping setelah berjalan jarak tertentu.

Selain mengumumkan buddy system, Niantic meluncurkan update dukungan untuk perangkat Pokemon Go Plus yang akan dirilis di pasaran pekan depan.

Jangan khawatir bilamana Pokemon Go Anda belum mendapat update, karena penyebaran versi terbaru ini merata ke seluruh pengguna iOS dan Android. Diharapkan update ini akan meluncur secara global pada pekan ini.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *