Operasi Plastik Pusar Kini Tengah Tren Dikalangan Ibu-ibu yang Habis Melahirkan

operasi

TIPSTREN.com — Operasi yang satu ini menjadi tren di kalangan ibu-ibu. Namanya adalah operasi plastik pusar. Operasi ini banyak digemari lantaran banyak wanita yang minat untuk melakukan prosedur ini. Yakni, operasi plastik untuk mempercantik pusar.

Salah seorang ahli bedah plastik berbasis di New York, Darren Smith, menjelaskan bahwa terdapat kenaikan signifikan terhadap minat untuk mempercantik pusar.

Alasan seseorang melakukan operasi pusar atau yang secara medis disebut sebagai umbilicoplasty ternyata sangat beragam.

Terdapat beberapa jenis operasi pusar yang ada yaitu, umbilicoplasty dan memperbaiki umbilical hernia. Prosedur umbilicoplasty dapat mengubah ukuran dan bentuk dari pusarmu. “Pusar yang terlalu besar dapat dibuat mengecil dengan menghilangkan kulit berlebih disekitar area pusar tersebut,” tutur Darren.

Operasi plastik pusar ini sendiri seringkali berlaku untuk seseorang yang merasa bentuknya berubah setelah melakukan tindikan. Prosedur ini dapat memakan biaya mulai dari USD 2,500 yang setara dengan Rp 34 juta hingga USD 5,000 atau Rp 68 juta.

Operasi umbilical hernia seringkali dilakukan kepada wanita yang baru melahirkan. Kondisi ini biasanya menyebabkan pusarmu menonjol keluar seolah tertekan dari dalam.

Dengan melakukan prosedur ini, pusarmu akan terlihat cekung ke dalam sebagai mestinya. “Kondisi ini bukan hanya sekadar estetika semata, hal ini memiliki keuntungan dari segi kesehatan. Seperti dapat mencegah keluarnya usus kecil dari perut,” jelas Melissa.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *