Konsep Pernikahan dengan Dekorasi Bahan Daur Ulang Ini Viral dan Mendapatkan Banyak Pujian

konsep dekor pernikahan daur ulang

TIPSTREN.com — Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan postingan yang menunjukkan konsep dekorasi pernikahan yang unik yang dibagikan di laman Facebook. Dekorasi dari pesta pernikahan ini ada yang terbuat dari ban mobil. Bahkan baju pengantinnya terbuat dari bungkus kopi.

Konsep pesta pernikahan ini sendiri memang bertemakan daur ulang. Konsep pernikahan unik daur ulang ini berasal dari grup Facebook Suka Tutorial Handmade. Salah satu anggota grup tersebut bernama Ari Gami mengunggahnya.

Postingan pernikahan unik tersebut diunggah pada Selasa (2/1/2018). Berbagai benda yang digunakan untuk mendukung acara pernikahan pasangan ini dibuat dari bahan daur ulang.

Tempat duduk di pesta pernikahan tersebut juga tak luput dari dekorasi dengan bahan daur ulang. Tak ada bunga segar yang terpajang di pelaminan. Bunga dan dekorasi lain di pelaminan terbuat dari plastik.

Kursi pelamianannya terbuat dari tong yang dimodifikasi. Kursi tamunya juga terbuat dari ban yang didaur ulang. Sekarang kita beralih melihat busana pengantinnya yang dari bungkus kopi itu.

Selain itu, pakaian jas mempelai pria maupun gaun pengantin wanita sama-sama terbuat dari plastik bungkus kopi. Meskipun terbuat dari bahan daur ulang tapi nyatanya banyak netizen yang memuji.

Konsep pernikahan dengan dekorasi dan baju pengantin daur ulang ini  bahkan sampai diliput dan masuk televisi. Dekorasi pernikahan unik ini terjadi Banjarnegara, Jawa Tengah. Pengantin pria itu bernama Pawit Wahono.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *