5 Aksesoris Smartphone Ini Miliki Fungsi Ganda Lho, Coba Deh!

Cukup banyak kita temui aksesori smartphone yang dijual sangat murah dan memiliki fungsi ganda, artinya selain dari pada kegunaan lazimnya, aksesoris ini bisa dimanfaatkan untuk kegunaan lainnya yang sangat berguna. Sayangnya, bagi sebagian orang, beberapa aksesori untuk smartphone tidak diketahui fungsi sebenarnya.

Aksesori smartphone yang dimaksud adalah mulai dari holder smartphone, ring smartphone, sampai dengan flip cover untuk melindungi layar smartphone. Fungsi yang ditawarkan memang berbeda dan cukup beragam sehingga tidak bisa diremehkan hanya dengan melihat harga aksesori tersebut. Namun jika Anda sudah melihat fungsi dari aksesori smartphone yang Anda anggap remeh tersebut, pasti Anda berniat untuk segera membelinya.
Berikut ini selengkapnya:

1. Waterproof Case Smartphone

waterproof
waterproof

Aksesori ini paling dianggap sepele oleh para pengguna smartphone, padahal kemungkinan smartphone untuk terkena air cukuplah besar dan tidak diduga-duga. Bisa saja saat hujan turun saat sedang berada dikamar mandi atau mungkin terkena minuman saat sedang nongkrong di kafe, tidak menutup kemungkinan samrtphone Anda terkena air kan. Lain halnya jika Anda menggunakan Waterproof Case Smartphone. Selain untuk melindungi smartphone, Anda juga bisa melindungi barang berharga lain seperti dompet atau passport.

2. iRing

iRing
iRing

Siapa sih yang tidak mengenal aksesori iRing yang memiliki fungsi seperti cincin dan menempel pada bodi belakang smartphone. Beberapa orang menyepelekan hal ini karena mengganggu bodi belakang smartphone atau malah tidak mengetahui fungsi sebenarnya dari aksesori tersebut. Bukan cuma hanya sebagai penyangga ketika menggunakan smartphone saja lho, namun iRing juga bisa digunakan sebagai pengait jika Anda menggunakan kalung name tag.

3. Hi-Call Bluetooth Gloves

Hi-Call Bluetooth Gloves
Hi-Call Bluetooth Gloves

Mungkin ada di antara Anda yang baru pertama kali mendengar hi-call bluetooth gloves. Hi-call bluetooth gloves ini merupakan sarung tangan yang bisa menerima telepon dengan koneksi bluetooth. Agak aneh memang menerima panggilan telepon menggunakan dua jari saja, tetapi sarung tangan ini akan sangat membantu para pengendara sepeda motor maupun grup touring motor agar dapat berkomunikasi secara lebih aman dan mudah. Fitur keren seperti ini masih belum diketahui banyak orang lho. Selain menggunakan headset kamu bisa mencoba teknologi satu ini.

4. Stand Smartphone Holder

Stand Smartphone Holder
Stand Smartphone Holder

Sudah banyak beredar stand smartphone holder dengan harga yang murah dan juga bentuk beraneka ragam. Tentunya selain memudahkan untuk menonton film, Anda juga bisa melakukan banyak hal tanpa harus memegang smartphone. Bahkan terdapat fungsi lain lho, bagi Anda yang menyukai fotografi khusus mainan dan ingin membuat stop-motion video dalam menggunakan holder agar gambar lebih stabil dan tidak goyang.

5. LED Selfie Flash Light

LED Selfie Flash Light
LED Selfie Flash Light

Sebagian besar pengguna smartphone dengan gender laki-laki pasti cukup malas dalam membeli aksesori smartphone yang satu ini. Persis seperti namanya, LED Selfie Flash Light diperuntukkan untuk menambah cahaya saat melakukan selfie menggunakan kamera depan. Namun, terdapat beberapa fungsi lain untuk LED Selfie Flash lho yaitu sebagai pengukur detak jantung.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *