Tak Perlu Loncat untuk Memasukkan Bola ke Ring, Pria Ini Menjadi Pebasket Tertinggi di Dunia

Paul Sturgess

TIPSTREN.com – Sering kita melihat para pemain basket profesional yang memiliki postur cukup tinggi-tinggi. Namun jarang kita menemukan pemain basket yang bisa menyentuh ring basket tanpa melompat.

Pemain basket profesional biasanya melompat di udara dan melakukan slam dunk untuk memasukkan bola ke dalam ring basket. Namun, jarang yang bisa menyentuh ring basket tanpa harus melompat.

Seperti pemain yang satu ini yang memiliki keahlian menyentuh ring basket tanpa melompat. Namun ternyata pria ini tidak bermain di NBA. Dia hanyalah ikon tim Harlem Globetrotters.

Pemain yang memiliki postur tinggi ini bernama Paul Sturgess. Ia memiliki julukan “tiny/kecil”. Namun tidak sesuai julukannya, Paul memiliki tinggi yang tidak biasa yaitu 232 cm dan berat 147 kg.

Paul kecil dibesarkan di negeri yang menggemari sepak bola dan golf, yaitu Inggris. Paul memulai bermain hobinya bermain bola basket saat masih remaja berusia 14 tahun.

Namun ada yang aneh, saat remaja paul mengungkapkan bahwa pertumbuhannya sehat dan bukan hasil dari gangguan, melainkan dari genetik tinggi badan keluarga.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *