Pria Asal China Ini Sudah Tidak Pernah Makan Sejak 12 Tahun Terakhir, Bagaimana Pria Ini Masih Bisa Hidup?

Ning Xuefa
                                                                 Ning Xuefa

TIPSTREN.com — Manusia untuk hidup wajib makan ataupun minum untuk memberikan tenaga apa yang dikonsumsinya. Namun tidak dengan pria 22 tahun asal Henan, China ini.

Pria ini sudah tidak pernah makan segigit pun sejak 12 tahun terakhir.Bagaimana bisa? Kondisi tubuhnya terlihat dengan postur tinggi 150 cm dan berat 40 kg, pria ini memang terlihat seperti orang yang tidak suka makan, akan tetapi kisahnya ini sulit untuk bisa dipercaya.

Ning mengaku sudah benar-benar meninggalkan makanan ketika ia baru menginjak berusia 10 tahun. Ia hanya melihat roti atau sayuran di atas meja saja ia sudah merasa mual.

Ia merasakan di tenggorokannya kering dan terasa sensasi aneh seperti ada sesuatu yang terjebak di tenggorokan, sehingga ia minum banyak air sepanjang hari.

Saat ini, Ning bisa mengonsumsi hingga 15 liter air per hari. Sang ayah pun membenarkan cerita Ning yang sudah tidak pernah makan ini. Menurut penuturan ayahnya, Ning sudah tidak pernah menyentuh secuil pun makanan, baik nasi, roti atau pun daging.

Namun ada satu yang paling dekat dengan makanan tapi tidak membuat Ning mual adalah susu.
Namun sayang, ekonomi keluarga yang hidup susah membuat Niang tidak bisa membeli susu setiap hari. Akhirnya, pemuda ini terpaksa bertahan hidup hanya dengan minum air.

Niang sudah pernah mencoba bekerja di konstruksi untuk membantu perekonomian orangtua, namun tubuhnya yang tak mendapat asupan apa-apa itu terlalu lemah untuk beraktifitas. Niang pun saat ini harus selalu bolak-balik ke kamar mandi bahkan di malam hari karena buang air kecil.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *