Unik! Pria Ini Jual Bensin Eceran Mulai dari Rp 500 Rupiah, Begini Takarannya

penjual bensin eceran

TIPSTREN.com — Pastinya kita sering melihat banyak penjual bensin eceran di pinggir jalan. Bensin eceran juga sangat membantu para pengendara yang tinggal di daerah yang tidak dijangkau oleh SPBU.

Para penjual bensin mendapatkan keuntungan dengan menjual bensin eceran per liternya. Biasanya bensin eceran akan diwadahkan pada sebuah botol kaca dengan perbotolnya berisi satu liter.

Namun, ada yang unik dari penjual bensin eceran yang satu ini. Bapak penjual bensin eceran ini justru menjual bensinnya dengan berbagai ukuran botol kaca dan harga yang bervariasi.

Inovasi dan kreatifitas si bapak dalam menjual bensinnya ini tampaknya menarik perhatian seorang netizen bernama Ammi Ziad. Ammi kemudian mengunggah foto bapak penjual bensin itu ke media sosial media facebook miliknya.

penjual bensin eceran

Pria penjual bensin eceran kreatif itu diketahui namanya sebagai Pak Busti. Ia menjual bensin ecerannya dengan harga hemat mulai Rp 500.

Pada postingan tersebut sang pengunggah menuliskan “Ide kreatif hanya di Samarinda Seberang.. pak Busti, pedagang bensin eceran di Samarinda Seberang jual bensin dari Rp 500/ Rp 10.000.”

Melihat postingan tersebut, sontak unggahan tersebut menjadi viral dan banyak komentar bermunculan dari nitizen. “Semoga berkah dunia akhirat pa cari rezeki halal buat keluarganya,” tulis Muhammad Ridha.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *