Kelewat Mewah! Restoran Ini Gunakan Ipad untuk Piring Makanannya

piring ipad

TIPSTREN.com — Mungkin restoran ini terbilang aneh dan nyeleneh. Bagaimana tidak, biasanya kalian makan selalu memakai piring atau mangkok di cafe atau restoran. Tapi direstoran di San Fransisco, Amerika Serikat ini menggunakan iPad sebagai piring untuk menyajikan makanannya.

Mungkin piring ini menjadi piring paling mahal di dunia, karena restoran ini memakai ipad sebagai piring atau mangkoknya di setiap menu. Piring ini menjadi piring termahal di dunia karena kita tahu berapa harga dari ipad keluaran Apple tersebut.

Restoran yang menggunakan ipad sebagai piring ini bernama Quince dan ternyata restoran ini ternyata bukan sembarang restoran, melainkan sebuah restoran bergelar Michelin. Sebagai informasi gelar Michelin merupakan gelar yang hanya diberikan pada restoran-restoran berkualitas.

Restoran ini bukan menyuruh pelanggan untuk memesan makanan melalui aplikasi di iPad, melainkan restoran ini mencoba menarik konsumen muda dengan menaruh makanan di atas tablet besutan Apple tersebut.

Sontak hal yang dilakukan restoran tersebut dengan penggunanan iPad sebagai pengganti piringnya menjadi viral. Meski demikian, makanan yang disajikan tak langsung diletakkan di atas iPad, karena gadget tersebut dilindungi oleh kotak kaca yang didesain khusus.

Menu yang disajikan menggunakan iPad sebagai piring ini adalah ” A Dog in Search of Gold”, menu yang menggunakan jamur truffle ini diletakkan di atas iPad yang memainkan video seekor anjing yang sedang berburu truffle.

Jika Anda ingin merasakan sensasi makan dengan piring iPad ini kalian harus merogoh kocek sebesar 220 USD atau sekitar Rp. 2.9 Juta. Bagaimana ingin merasakan sensasi makan pakai piring ipad?

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *