Kelakuan! Wanita Ini Pesan Makanan Cepat Saji Pakai Kuda Lewat Drive -Thru

Marcella

TIPSTREN.com — Layanan Drive-thru biasanya terkenal di beberpa restoran makanan cepat saji. Melalui layanan ini, restoran bisa melayani pelanggan yang menunggu di atas kendaraannya.

Cara kerja dari Drive-Thru sendiri kita hanya perlu pesan lewat jendela mobil lalu selanjutnya barang atau layanan akan datang lewat jendela berikutnya. Kita hanya tetap menunggu di kendaraannya.

Umumnya kita akan melihat orang-orang mengendarai mobil atau sepeda motor saat menggunakan layanan drive-thru. Namun hal berbeda terjadi di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Salah seorang wanita bernama Marcella Gruchalak, mengendarai seekor kuda bernama Buns ke restoran cepat saji Wendy di Fox Chapel, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Uniknya, wanita bernama Marcella tersebut mengendarai Buns ke layanan drive-thru. Aksi Marcy dan Buns berkunjung ke restoran cepat saji ini diabadikan oleh temannya, Shelly Smith. Marcy, Shelly dan Buns menghadiri acara penggalangan dana di Children’s Hospital di Pittsburgh pada tanggal 20 Januari 2018.

Setelah selesai dari acara tersebut, mereka memutuskan untuk mampir ke restoran. Shally merekam aksi Marcy saat ia memesan makanan penutup yang dingin di restoran tersebut.

Shally yang berbicara kepada media lokal menyatakan bahwa kuda Buns adalah bagian besar dari daya tarik dalam acara penggalangan dana.

Mengendarai Buns ke layanan Drive-thru merupakan harapan Marcy. Sebelum melakukan aksi nyelenehnya itu, Shelly dan Marcy mengatakan kepada pekerja restoran terlebih dahulu bahwa Buns akan menggunakan layanan drive-thru.

Staf restoranpun mengatakan bahwa mereka senang bisa ikut serta dalam lelucon tersebut. Apa  kalian pernah melakukan hal unik ini?

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *