Buah Alpukat Terbesar dan Terberat di Dunia Ditemukan di Hawaii, Beratnya Mencapai 2,37 Kilogram

alpukat terbesar di dunia

TIPSTREN.com — Wanita bernama Pamela Wang ini sangat beruntung karena ia merupakan pemilik satu-satunya buah alpukat terberat di dunia. Pamela menemukan buah tersebut saat berjalan di daerah Kealakekua dekat SMA Konawaena, Hawaii, 26 November 2017. Ia kemudian sadar bahwa ia menemukan sesuatu yang spesial dari buah tersebut.

“Saya melihat alpukat setiap hari dan saya memetik alpukat setiap hari, tapi yang satu ini sangat sulit dilewati. (Alpukat tersebut) sebesar kepala saya,” ujar Wang.

Usai menemukan buah alpukat besar tersebut, ia lantas menimbangnya disaksikan oleh seorang saksi, Direktur Eksekutif Hawaii Tropical Fruit Growers, Ken Love.

Wang sendiri sudah membagikan hasil buah petikannya dengan teman dan pelanggan di sebuah cafe. Setengah buah alpukat tersebut baru bisa dihabiskan 10 orang. Ia mengatakan, rasa buah tersebut sangat enak.

Sampai akhirnya buah alpukat tersebut diumumkan sebagai buah alpukat terberat dan terbesar di dunia, Wang mengakui dikenal sebagai wanita alpukat oleh orang banyak.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *