Mau Beli Helm Ojek Online? Di Sini Tempatnya!

helm ojek online

TIPSTREN.com — Saat ini marak sekali penggunaan ojek online oleh masyarakat. Daerah Jakarta misalnya, massa ojek online tak terbendung dan bahkan mengalahkan ojek pangkalan. Hal tersebut sontak banyak penjualan perlengkapan ojek online, salah satunya adalah helm.

Jika Anda sedang melintas di Jalan Sultan Agung atau Jalan Kawi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, ada pemandangan yang cukup mencuri perhatian. Tumpukan helm ojek online dipajang cukup banyak di sana.

Salah satu penjual helm ojek online adalah Herry Siregar, ia mengatakan sudah tiga bulan ini menjual helm ojek online. Helm yang ditawarkan memang bukan barang baru alias second. “Kualitasnya masih sangat baik, karena barang setengah pakai.

Jadi semua layak jual,” ujarnya, melansir dari laman Detik, Selasa (13/3/2018). Menurutnya, helm yang ia jual berasal dari perusahaan layanan ride sharing langsung. Perusahan tersebut melakukan lelang barang, lalu Herry dan teman-temannya coba beli untuk dijual kembali.

Helm yang dijualnya tidak semahal helm yang sering kita temukan di pinggir jalan, ia menjual helm dengan mematok harga Rp 45.000. Mayoritas pembelinya adalah para driver ojek online. “Kebanyakan helm mereka rusak, jadi beli disini untuk serep. Hitung-hitung menghemat karena kalau beli baru kan harganya Rp 120 ribu,” pungkas Herry.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *