Tren Baru Jerawat Kuku di Kalangan Para Wanita

Neil Art Jerawat
                                                                        Neil Art Jerawat

TIPSTREN.com — Baru-baru ini di penghujung 2017, dunia kecantikan dihebohkan dengan kemunculan nail art yang berbentuk jerawat. Model jerawat di kuku ini banyak digandrungi para wanita.

Wanita bernama Natasha Lee ini yang merupakan pencipta kreasi nail art jerawat yang sukses membuat netizen kebingungan melihatnya. YouTuber yang satu ini baru saja mengunggah kreasi uniknya neil art beberapa hari yang lalu..

Berjudul DIY Halloween Exploding Pimple Nails, video tersebut sudah ditonton lebih dari 63 ribu kali penonton. Para penonton penasaran bagaimana cara membuat neil art jerawat yang ia buat.

Kuku nantinya akan diwarnai dengan cat kuku berwarna natural, persis layaknya kulit. Namun ada beberapa titik yang dilakukan Natasha untuk ‘menumbuhkan jerawat’ ranum yang bisa kamu pecahkan sendiri di kuku.

Natasha si pencipta jerawat kuku ini menciptakan jerawat tersebut lengkap dengan ‘isi’nya! Namun, tidak perlu jijik dulu. Karena nanah yang ada di kuku tersebut merupakan nanah buatan, alias palsu. Natasha menciptakannya dari krim tangan beraroma pisang.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *