Ajaib! Meski Sudah Disembelih, Ayam Ini Masih Tetap Hidup

Ayam Milik Budi Santoso
                                                                Ayam Milik Budi Santoso

TIPSTREN.com — Ayam yang satu ini mungkin terbilang sakti, bagaimana tidak, meski sudah disembelih, ayam ini masih hidup bebas berkeliaran, meski makanan yang sudah dimakannya keluar lagi dari urat leher yang telah putus disembelih.

Ayam jago unik ini milik Budi Santoso, warga Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi, Pekalongan. Ayam ini sebenarnya ayam yang akan disembelih ketika ada hajatan pada minggu lalu. Namun ternyata ayam jago ini tidak mati meskipun sudah disembelih, padahal tiga ekor ayam jago lainnya sudah mati dan di jadikan makanan saat hajatan.
.
Awalnya bermula saat lamaran, pada seserahan antara lain empat ayam. Ayam-ayam tersebut seperti biasanya rencananya kita buat ayam panggang dan dipotong keempat ayam tersebut. Namun tidak disangka, ayam yang satunya masih tetap hidup meskipun sudah disembelih. .

Walaupun ayam ini sudah dipotong, sudah hampir sepekan, ayam ini masih tetap hidup. Ayam ajaib tersebut akhirnya tetap dilepas, makan, minum dan berkeliaran di sekitar rumah.

Sang pemilik ayam ajaib ini sendiri mengaku masih bingung dengan keadaan ayam peliharaannya tersebut. Karena, berbagai upaya dilakukan termasuk meminta doa para sesepuh, namun ayam itu belum juga mati hingga sampai saat ini.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *