Viral! Pada Undangan Pernikahan Ini Tertulis Para Tamu Undangan Wajib Membawa Uang Minimal Rp 50.000

undangan pernikahan

TIPSTREN.com — Pernikahan seharusnya menjadi momen yang sakral, sekali seumur hidup dan tak terlupakan. Cara seperti ini mungkin hanya dilakukan oleh anak zaman now yang membuat pernikahannya jadi momen yang tak terlupakan.

Pada undangan pernikahan yang satu ini, dicetak dengan biasa yang tidak terlalu mewah. Ukuranya pun seperti pada umumnya, seukuran kertas biasa. Namun yang membedakan dari undangan pernikahan ini adalah adanya catatan singkat di bagian bawah undangan yang tertulis.

Undangan tersebut diunggah oleh pengguna Facebook bernama Arina Ab’ha. Arina Ab’ha menyensor nama pengantin dan keluarganya. Dia juga menutupi alamat di undangan itu dengan coretan hitam. Namun Arina Ab’ha malah menyoroti dan memberi lingkaran pada bagian bawah undangan tersebut.

Pada undangan tersebut tertulis bahwa pesta pernikahan itu berlangsung pada hari Sabtu, 20 Januari 2018. Sementara akad nikahnya sudah kemarin, 14 Januari 2018.

Arina Ab’ha sebagai orang yang mengunggah undangan pernikahan ini sampai menulis “undangan nikah anak zaman now.” Mengapa dia menulis seperti itu?” Tulisnya.

Sontak, undangan yang diunggahnya ke media sosial facebook membuat unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari para netizen. Banyak yang terheran-heran bahwa kenapa para tamu undangan harus diwajibkan membawa uang minimal Rp 50.000.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *