Unik! Undangan Pernikahan Ini Hanya Pakai Kopi Sachet dan Dihekter

undangan minimalis

TIPSTREN.com — Undangan merupakan salah satu hal terpenting ketika ingin mengadakan pesta pernikahan. Dengan undangan kita bisa memberitahu teman atau kerabat untuk hadir di acara pernikahan kita.

Biasanya banyak orang yang rela mengeluarkan budget banyak, hanya demi sebuah undangan yang unik atau istimewa.

Karena undangan yang unik dan menarik akan menarik kesan tersendiri bagi si penerima undangan. Namun sudah pasti bahwa pada akhirnya banyak undangan mewah itu tergeletak di tempat sampah.

Namun bagi sejumlah orang, undangan unik ataupun mewah tak menjadi masalah. Yang terpenting adalah pesan dalam undangan itu sampai kepada penerima.

Baru-baru ini undangan super minimalis dan unik menjadi viral di media sosial. Foto undangan tersebut awalnya diunggah akun Twitter bernama @lalasati pada Kamis (15/2/2018).

Dalam unggahan, akun tersebut memperlihatkan sebuah undangan yang bisa dibilang sangat jarang ditemui, terlebih masyarakat perkotaan. Undangan itu hanya berupa secarik kertas yang ditempelkan pada bungkus kopi.

“FENOMENA UNDANGAN NIKAHAN ORANG DESA SINI PAKAI KOPI SACHET CUMA DIJEPRET GINI DOANG. WARBIYASAK. SANGAT USEFUL,” tulis akun tersebut.

Namun, tak disebutkan dimana lokasi undangan tersebut dilaksanakan, meski demikian sejumlah netizen menceritakan budaya undangan ‘tempel’ itu juga terjadi di berbagai tempat.

“Di Semarang udah lama kek gitu. Bedanya, kertas undang secuil ditempelin ke tango, slai olai, ricis, dkk, pake isolasi,” tulis pemilik akun @@bgsstrh.

“Kemaren pas PKL juga nemu yg kayak gini, bedanya mereka pake permen :),” tulis akun @in_nii

Ada juga yang menceritakan hal serupa di lingkungan pabrik.

“Kalo di lingkungan pabrik mah udh banyak bgt, malah design nya ada yg macem2. Mulai dr kayak SIM, Halaman depan FB, etc.,” tulis akun @Josuaiueo.

Postingan yang diunggah tersebut mendapatkan reaksi positif dari warganet. Banyak netizen yang salut walaupun sangat sederhana namun undangan seperti itu justru manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh si penerima.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *