Selembar Undangan Ini Bikin Heboh, Pada Undangan Tertera Mempelai Pria Akan Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Undangan Pernikahan Unik
                                                              Undangan Pernikahan Unik

TIPSTREN.com — Undangan pernikahan ini membuat heboh jagad media sosial. Bukan karena bentuk undangannya yang unik atau tidak biasa, melainkan karena tulisan undangan pernikahan di dalam undangan tersebut.
Terlihatb dari undangan tersebut sekilas sama seperti surat undangan pada umumnya. Pada tulisan di undangan pernikahan tersebut tertulis mempelai akan digelar di Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada November 2017.

Setelah lebih dekat dibaca, pada undangan yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter/KiraraAmber, Senin (23/10/2017) tersebut tampak terlihat keanehannya.

Surat undangan tersebut ternyata terluliskan jika mempelai lelaki akan menikahi dua calon mempelai perempuan secara bersamaan.

Mempelai pria ternyata akan melaksanakan pesta pernikahannya dengan calon istrinya yang pertama pada hari senin, 6 November 2017, di Kecamatan Lais.

Selanjutnya selang dua hari, pada hari Rabu tanggal 8 November, mempelai pria kembali melangsungkan pernikahan dengan calon istri lainnya di Desa Lumpatan II.

Sontak, undangan tersebut menghebohkan para pengguna media sosial yang baru pertama kali melihat undangan pernikahan yang dimana mempelai pria meniklahi dua wanita sekaligus.

Sepertinya, untuk biaya pernikahan lebih ekonomis, surat undangan tersebut dibuat untuk dua pernikahan sekaligus.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *