Unik! Sandal di Jepang Ini Memiliki Teknologi Canggih Bisa Parkir Sendiri

sendal pintar di Jepang

TIPSTREN.com — Hotel terkadang memiliki layanan terbaik agar para pelanggan bisa betah menginap di hotel. Layanan yang ditawarkan biasanya mulai dari terapis sampai dan layanan lainnya.

Seperti hotel bernama ProPILOT Park Ryokan ini, hotel ini sama dengan penginapan lainnya yang bergaya tradisional Jepang. Namun yang membedakan adalah layanan yang satu ini.

Sandal yang tersusun rapi di lobi hotel ini siap dipakai setelah tamu melepas sepatu mereka. Ruang-ruang tatami juga dilengkapi meja pendek dan bantal lantai untuk kenyamanan duduk para tamu.

Pembedanya adalah hotel ini menggunakan versi khusus teknologi parkir Nissan yaitu ProPILOT Park. Saat tak digunakan lagi, sandal-sandal yang ada di hotel ini akan kembali ke tempat mereka disimpan hanya dengan menekan sebuah tombol.

Teknologi ini diklaim pernah ada di dalam mobil all-new Nissan Leaf pada Oktober tahun lalu dan sekarang diaplikasikan di sandal-sandal di hotel ini.

Teknologi ini memungkinkan mobil mengenali situasi di sekitarnya dan membantu pengemudi dengan sistem parkir otomatisnya di tempat yang diinginkan dengan hanya satu tekanan pada sebuah tombol.

Teknologi inilah yang digunakan di hotel ini. Selain untuk memberikan sedikit hiburan bagi tamu juga mengurangi beban kerja para staf.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *