Aneh! Ibu Ini Ngidam Gak Biasa, Ia Ngidam Ingin Nyemil Kapur

ngidam

TIPSTREN.com — Ibu ini kini berusia 25 tahun, ia melakukan hal dan menjadi kebiasaan makan kapur tulis selama masa hamil kedua. Setiap hari ibu ini bisa menghabiskan 10 batang kapur tulis asyik dikunyahnya. Meskipun punya kebiasaan aneh, Rebecca melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.

Ia mengatakan, dorongan yang begitu kuat dan ia bilang sulit untuk menghentikannya. Hal ini bermula ketika kandungan Rebecca berjalan 16 minggu, ia mengalami sakit di pagi hari. Setelah sakitnya reda, ia masuk ke kamar putrinya Aaliyah, dan merasa ada dorongan aneh untuk mencoba satu kapur tulis berwarna milik putrinya.

Namun meski demikian, ia tidak mau menggangu simpanan kapur tulis putrinya, Rebecca membeli kotak kapur tulis warna putih untuk dirinya di toko online. Sejak hari itu, ia makan dua batang kapur tulis sehari.

Akibatnya, kebutuhan makan kapur tulis jadi meningkat. Ia bilang, sensasinya adalah kering dan renyah, serta menempel di langit-langit mulut, mirip dengan selai kacang. Kapur yang basah dan lembut dimulut itulah yang Rebecca nikmati.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *